Sabtu, 17 Maret 2012

Ortuku Gaul

Hari Sabtu ini aku menghabiskan sepanjang hari bersama keluarga. So swiitt kaann.... ^^~~
Rencana kami pada awalnya hanyalah pergi jemput Si Anggi, terus jalan2 ke Matos cari baju buat keperluan Anggi besok Minggu.
Karena acara pencarian baju sangatlah panjang, maka dari itu kami memutuskan untuk istirahat bentar di food court, terus lanjut lagi.

Setelah cukup lama juga, akhirnya kami meninggalkan Matos terus ke MX karena mobil diparkir di sana. Yang namanya mata dan hati manusia, bisa saja aku langsung balik ke mobil, tapi yg terjadi adalah kami menuju ke NAV tempat karaoke keluarga itu~ (*sayangnya, tempatnya yg medium penuh =,=).

Karena udah lamaaaa banget ga karaokean, akhirnya aku ngajak semuanya buat ke MOG aja, soalnya di sana ada.......

Yeeaaahh.. Inul Vizta, tempat karaoke juga yg sepengetahuanku lebih besar daripada yg ada di MX. Dan katanya, lagu2 di sini up to date banget.
So, kami ke sana dan langsung dapat tempat yg buat 4 orang aja. Hatiku girang karena udah lamaaa banget ga karokean.... gratis lagi ~XD (*keuntungan pergi dgn ortu)

Lagu pertama adalah lagu kesukaan Papa: D'Bagindas - 4 Mata (=,= ~~ sebenernya ga suka D'Bagindas, cuma lagunya yg ini aja yg bagus dan seru mendayu2~).
Karena aku dan Anggi adalah anak muda yg geooll~~ kami juga ga mau kalah rame. Langsunglah kami pilih lagu kebanggaan anak muda di kalangan kami:

2 PM - Hands Up ....sapa yg ga kenal sama lagu paling asik2 satu ini~~? Udah lagunya asik, personilnya cakep2 lagi. hahahahaaa =D =D

[Berdiri di depan TV, pasang gaya gaul 2PM...]
Anggi: "Hullyeo peojineun umage matchweo~~~ Everyone put your hands up and get your drinks up!"
Aku: "On sesangi hamkke michyeo~~~ (*gaya sok mrencing2in mata kayak yg di video klip) ...Everyone put your hands up and get your drinks up
! now!"
Put your Hands Up! Put your Hands Up!
Tiba2, Papaku menimpali: "put, put, put, put, put...." (aku + Anggi melongo *o*)
Put your Hands Up, Put your Hands Up!
lagi.... "put, put, put, put, put....." (aku + Anggi excited)
Put your Hands Up, Put your Hands Up!
Papa+Mama: "put, put, put, put, put...." (aku + Anggi membelalakkan mata *o*, Mamaa...)
Put your Hands Up, Put your Hands Up!
smuanya: "put, put, put, put, put...." (kesimpulan: ortuku gaul~~)
Pokoknya pas giliran reff nya ini, pasti ortuku juga ikut nimpali. whaaoooww.. ternyata mereka tau juga lagu ini dan mau ikutan nyanyiinnya. serasa kami konser 2 PM aja di situ~~

Setelah lagu 2 PM yang menggemparkan itu, dilanjutkanlah dgn lagu2 lain kesukaan Papa Mama.
Terus lagu gaul dari kami berikutnya adalah:

B2ST: Bad Girl sama Beautiful. Seriuuss.. seru banget lagu2 ini dipake karaoke... soalnya kami ga bisa ngikutin pas lagi ngomong cepetnya... jadinya kayak orang utan bicara bahasa kalbu =__= *tapi pasti pas reff nya suara kami baru kedengeran jelas~~
Dan animo ortu adalah: mereka juga ngikutin nyanyi2 lagu ini *o* (*ortuku gaul~~)

Setelah 2 jam lamanya kami konser dengan lagu2 wajib Chrisye, Ruth Sahanaya, Judika (kayaknya keluargaku JudikaHolic banget~~), Gigi, Kerispatih (kami juga Mahapatih), Numata, D'Bagindas, Derby Romero, David Archuleta, Taylor Swift, Backstreet Boys, Korea2, Simple Plan, apa lagi yaa.. banyak~~

Tapi ada satu hal yg membuatku sedikit sedih:
aku gagal menyanyikan lagu2 India favoritku (Koi Mil Gaya+Dil Chahta Hai... ~XD)
Soalnya keluargaku pada gak setuju semua, bikin bising tempat karaoke aja kalo nyanyi itu (*padahal aku ada ide kreatif mau nari2 Indianya sekalian. haxhaxhax ~XD #hobi)

Semoga suatu saat nanti impianku menyanyikan lagu2India terwujud. Amin ya Tuhan....
~XD ~XD

Lewat karaoke kali ini, aku cukup tau lah kalo orangtuaku gaul, up to date dalam musik2 K-pop (*ternyataa).
Sekian..... ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar