Jumat, 16 Maret 2012

Template Blog yg Galau


Sesungguhnya aku gak paham dengan apa yg terjadi pada template blogku seminggu ini @_@~



Template ku jadi kayak galauu……

Kolom "Labels" sama "The Author" nya jadi raib dari bagian samping kanan? Padahal dah aku atur ulang tapi tetep aja kayak gitu….

Dan ternyata, kolom2 yg seharusnya di samping kanan itu secara geje pindah ke bagian bawah tampilan blog @_@~

How come..?? @_@~






Udah diatur bolak-balik di settingan template, lebar samping kanan-kiri template, dan ngilangin gadget2, tetep, masih aja bandelnya kayak gini.
Kalo dilihat jadi aneh banget, soalnya bagian samping kanannya kosong melompong. How could this happen to my blog?


Waktu itu aku berpikir, kayaknya template blogku ada hantunya deh. Perlu diruwat (pake ritual2 pengusir hantu blog *o*)


whuuu~~~whuuu~~~

Eh, eh, ternyata.. setelah aku coba2 untuk buka tiap entri postinganku, ditemukanlah suatu masalah.
Penyebab kegejean template blogku adalah :
Jjjengg!! Jjjenngg!! >> Postingan tentang UHT dan Konduktivitas panas    =,=

Huuoooo... setelah aku hapus 2 entri itu, alhasil tampilan blogku normal kembali seperti yg terlihat saat ini. Satu pelajaran sederhana dan berharga: dibalik setiap masalah sekecil apapun, selalu ada solusi.

Have a nice day!! ^o^

1 komentar:

  1. Mau punya banyak uang?? Ayo Segera Daftar-Deposit-Main-Withdraw Datang segera jangan sampai tidak kebagian ya. Link resmi klik saja ya >
    >> JOIN <<
    >> DAFTAR <<

    BalasHapus