Senin, 25 Juli 2011

@____@

Selasa, 26 Juli 2011. 9.27 WIB

Lagi di kelas les komputer. bikin blog. saya bikin blog lg di wordpress.. kita liat saja, apa dia terisi tulisan2 ato gak sama skali. Kalo lg kreatif & suntuk mungkin bisa nulis di blog ~~
dan backgroundnya blog ku di wordpress tiba2 pink polkadot... ~,~
otakku di kelas ini. tapi hati sedang galau besar2an, berkeliaran di luar kelas. saya tdk pernah mengalami kegalauan seperti ini =,=a

Sudahlah... sepertinya hanya Tuhan aj yg ngerti pergumulanku ini. *lha ngapain aq nulis di blog. hha...

Mmmm... nulis apa ya? ~~~~~~

Oke baiklah, aq ada ide.
aq deskripsikan ruang kelasku.

.ber-AC
.kursi empuk putar2
.akses internet
.meja lebar buat 2 orang
.lantai berkarpet
.murid cuma dikit

inilah situasi kelas yg slalu saya impikan di kelas2 THP, namun tdk pernah saya dapatkan. heeheee ~:p

aahh!!! nulis apa ini~~~~?~?!?!?!?!
saya setreeesssss..... gak tau mau nulis apaan....
jadinya gak penting panget blogging gini.

Mengenai materi saya tentang kegalauan beberapa bulan lalu, saya ingin menambahkan. manifestasi dari kegalauan itu terasa geje, aneh, dan gak penting banget.
contoh:
-nulis blog aneh kayak gini gak jelas banget....
-kmaren ga fokus pas pulang les komputer, jelas2 ada pintu gedhe [dan bening]ditabrak aja... diketawain banyak orang lagi... ck3...
-gak bisa hitung2an tiba2 (seperti pengurangan dan perkalian.)

kegalauan ini harus segera dibasmi sodara.
mungkin dengan melihat gedung2 tinggi di surabaya saja sudah sanggup memulihkan galau saya ini.
so.... i need refreshing~~~~

yasudahlah. sekian.... trimakasih...
GBu ~:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar